Saturday, March 21, 2015

Tempat Wisata Pantai Kuta

Pantai Kuta
Objek Wisata Pantai yang sudah terkenal hingga ke mancanegara ini memiliki banyak pesona yang menarik bagi para wisatawan. Hal pertama yang akan Anda jumpai ketika berwisata ke pantai ini adalah hamparan pasir putih sepanjang sekitar 2 km dengan bentuk garis pantai yang melengkung layaknya bulan sabit.
 Dengan begitu banyaknya daya tarik yang dimilikinya, Pantai Kuta seolah tidak pernah tidur dari pagi hingga dini hari. Di pagi hari, pantai ini selalu ramai dengan wisatawan yang berjalan sambil menikmati segarnya udara pagi atau mencari sarapan. Di siang hari, suasana di pantai ini mulai ramai dengan wisatawan yang berjemur di pasir pantai, bermain air, atau bahkan berselancar karena ombaknya yang besar. Sedangkan di sore hari, wisatawan akan mendapatkan suguhan pemandangan yang indah nan elok, yaitu matahari terbenam. Suasana di malam hari tetap hidup dengan banyaknya tempat hiburan di sekitar pantai, seperti cafĂ©, diskotek, pub, dan lain-lain, yang siap menemani Anda yang menyukai kehidupan malam.
Sunset di Pantai Kuta BaliSelain daya tarik di atas, wisatawan yang datang ke pantai ini juga bisa menikmati seperti bungy jumping, water boom, banana boat, dan beragam permainan lainnnya. Di pantai ini, Anda juga bisa melakukan relaksasi dengan memanfaatkan jasa pijat sambil menikmati keindahan pantai. Sedangkan bagi Anda yang menyukai tato, di kawasan wisata ini juga banyak terdapat tempat tato profesional, baik tato temporer ataupun permanen.
Pantai Kuta masuk dalam kawasan Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Propinsi Bali. Sebagai tujuan wisata favorit, Pantai Kuta memiliki akses yang sangat mudah untuk dicapai. Ketika sudah tiba di Bali, wisatawan bisa memulai perjalanan dari Kota Denpasar. Jarak tempuh lokasi wisata ini dari Kota Denpasar adalah sekitar 11 km ke arah selatan dengan waktu tempuh sekitar 15—20 menit. Wisatawan bisa memanfaatkan transportasi umum ataupun kendaraan pribadi.
Wisatawan yang ingin menginap di sekitar objek wisata ini akan dengan mudah mendapatkan penginapan mulai dari hotel berbintang hingga hotel kelas melati yang banyak terdapat di sekitar pantai. Sedangkan bagi Anda yang ingin mencari tempat makan, di kawasan wisata ini terdapat banyak restoran dan warung makan yang menyediakan menu bercita rasa lokal maupun asing. Jika ingin mencari oleh-oleh, di sekitar kawasan wisata ini terdapat banyak toko suvenir yang menjual beragam barang kerajinan, aksesoris, pakaian khas pantai, dan kaus oblong. 

Load disqus comments

0 komentar