Wednesday, July 1, 2015

Eksotisme Tempat Wisata Pantai Natsepa Ambon, Maluku

Pantai yang memiliki panorama alam yang indah ini sudah menjadi objek wisata favorit bagi Penjajah Belanda sejak abad ke 17. Saat ini, objek wisata yang menjadi kebanggaan masyarakat Ambon ini selalu ramai oleh wisatawan, khususnya pada akhir pekan dan hari-hari libur lainnya.

Pantai Natsepa
Keindahan panorama alam Pantai Natsepa
(pasirpantai.com)

Hamparan pasir putihnya yang bersih membuat para wisatawan merasa nyaman untuk bermain-main atau sekedar duduk-duduk sambil mengedarkan pandangan ke laut lepas. Suasana santai Anda akan semakin lengkap jika dilakukan sambil menikmati es kelapa muda, jagung rebus, atau rujak khas Pantai Natsepa yang banyak dijual di sana.
Selain itu, ombaknya yang tidak terlalu besar juga sangat mendukung bagi Anda yang suka berenang. Sedangkan bagi Anda yang ingin lebih ke tengah, di pantai ini banyak perahu yang bisa Anda sewa. 

Pantai Natsepa
Wisatawan yang berenang menikmati jernihnya air di Pantai Natsepa
(indoturis.com)

Objek wisata Pantai Natsepa masuk ke dalam wilayah Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku. Lokasi pantainya yang berada di pinggir jalan raya membuat objek wisata ini mudah diakses. Anda yang berangkat dari Kota Ambon hanya perlu menempuh jarak sekitar 18 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.
Untuk urusan penginapan, Anda bisa mendapatkan penginapan dengan beragam tarif di sekitar lokasi. Selain itu, Anda juga bisa mencoba makanan khas Ambon di warung-warung yang banyak terdapat di sekitar lokasi.

Eksotisme sunset di Pantai Natsepa
Eksotisme sunset di Pantai Natsepa
(rekomendasiwisata.com)

Load disqus comments

1 komentar: