Wednesday, July 1, 2015

Eksotisme Tempat Wisata Pantai Pasir Putih

Pantai yang menjadi salah satu objek wisata andalan masyarakat Lampung ini memiliki keindahan alam yang sangat indah. Panorama alam yang indah ini berasal dari hijaunya pepohonan yang berderet di sepanjang pantai. Selain itu, Anda juga akan merasa nyaman untuk bermain-main di pasir pantainya yang putih bersih serta berenang di air lautnya yang bersih jernih. 
Pantai Pasir Putih Lampung
Hamparan pasir di Pantai Pasir Putih Lampung
(pasirpantai.com)

Bagi Anda yang berenang pada batasan tertentu, pemandangan berupa karang dan binatang laut lainnya sudah menunggu Anda. Jika ingin lebih ke tengah, Anda bisa menyewa perahu motor. Di sana, Anda akan menjumpai beraneka ragam terumbu karang dan biota laut yang indah lainnya.
Daya tarik lain yang bisa Anda nikmati di objek wisata ini adalah pesona matahari terbenam yang indah. Keindahan alam ini bisa Anda nikmati sambil duduk-duduk dan bersantai di pasir pantai. 

Eksotisme sunset di Pantai Pasir Putih Lampung
Eksotisme sunset di Pantai Pasir Putih Lampung
(indonesia.travel)

Objek Pantai Pasir Putih berada di bagian selatan Kota Bandar Lampung, sekitar 20 km, tepatnya di sepanjang Jalan Trans Sumatera. Lokasi ini tentu saja memudahkan para wisatawan yang ingin mengunjunginya. Waktu yang dibutuhkan untuk mencapai lokasi adalah sekitar 30 menit dari Kota Bandar Lampung.
Untuk urusan penginapan, di sekitar lokasi terdapat beberapa penginapan dengan tarif bervariasi yang bisa Anda sewa. Jika tidak ingin makan di penginapan, Anda bisa mencari makanan di warung-warung dan restoran yang banyak terdapat di sekitar lokasi.
Sedangkan bagi Anda yang ingin membawa oleh-oleh khas daerah ini, ada banyak toko dan kios suvenir yang bisa Anda datangi di sekitar lokasi. 

Pantai Pasir Putih Lampung
Keindahan panorama alam di Pantai Pasir Putih Lampung
(wisatamelayu.com)

Load disqus comments

0 komentar