Thursday, August 13, 2015

Eksotisme Tempat Wisata Pantai Likupang

Eksotisme Tempat Wisata Pantai Likupang - Pantai yang masih terjaga keasriannya ini sangat dijadikan tujuan wisata oleh Anda yang ingin beristirahat dari rutinitas harian Anda yang melelahkan. Hamparan pasir putihnya yang lembut akan membuat Anda merasa nyaman untuk melakukan beragam aktivitas liburan, seperti berjemur, membuat istana pasir, atau berjalan-jalan sambil menikmati segarnya udara di pantai ini.

Pantai Likupang
Eksotisme pemandangan alam Pantai Likupang

Selain itu, objek wisata ini juga memiliki kekayaan bawah laut yang tidak kalah mengagumkan. Kondisi ini tentu saja sangat mendukung bagi Anda yang menyukai diving dan snorkeling. Setelah puas menikmati beragam keindahan di pantai ini, perjalanan wisata Anda bisa dilanjutkan menuju ke Pulau Bangka. Untuk menuju ke sana, Anda bisa menyewa kapal motor dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Di pulau tersebut, Anda bisa menikmati keindahan Taman Laut yang dapat memanjakan mata Anda. 

Objek wisata pantai ini berada di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara. Jika Anda berangkat dari Kota Manado, jarak yang harus Anda tempuh adalah sekitar 48 km ke arah timur laut. Dari kota ini, Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi bisa memanfaatkan jasa angkutan umum yang menuju Kota Likupang. 

Sesampainya di Likupang, Anda bisa mengikuti petunjuk jalan yang ada. Jika ingin menyewa mobil dari Manado, sebaiknya Anda urungkan niat, kecuali saat malam hari Anda harus kembali ke Manado untuk bermalam di sana. Tapi jika bebas, sebaiknya mencoba untuk sewa mobil di Likupang saja (harganya rata-rata Rp 250.000) dan tinggal semalam di sini. Di Pantai Likupang akses cukup mudah, ATM dan beberapa tempat dapat membayar menggunakan kartu debet/kredit. Suasananya juga tidak kalah dengan Manado.

Jika Anda ingin menginap, di sekitar lokasi terdapat banyak penginapan, mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang lima. Sedangkan bagi Anda yang ingin merasakan lezatnya sajian kuliner khas daerah ini, di sepanjang jalan menuju lokasi pantai terdapat banyak warung makan yang bisa Anda singgahi.

Demikianlah sekilas info tentang Eksotisme Tempat Wisata Pantai Likupang. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda. Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel lain di Jelajah Keindahan Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini.

Load disqus comments

1 komentar: