Sunday, August 2, 2015

Eksotisme Tempat Wisata Pantai Lombang-Lombang

Eksotisme Tempat Wisata Pantai Lombang-Lombang - Pantai yang memiliki garis pantai sekitar 415 km memiliki hamparan pasir hitam yang halus sepanjang 5 km. Kondisi alamnya yang masih sangat asri menjadikan pantai ini sebagai objek wisata favorit bagi masyarakat Mamuju. Pantai ini akan ramai oleh wisatawan, khususnya wisatawan lokal, di akhir pekan dan hari-hari libur lainnya.


 pantai lombang lombang
Hamparan pasir dan pepohonan kelapa di pinggir Pantai Lombang-Lombang
Hamparan pasir pantainya yang memiliki lebar rata-rata 50 meter akan membuat Anda merasa nyaman untuk melakukan beragam aktivitas, seperti duduk santai, bermain pasir, atau bahkan bermain voli atau sepakbola pantai. Selain itu, airnya yang jernih serta ombaknya yang tidak terlalu besar sangat mendukung bagi Anda yang ingin berenang dan menyelam untuk menyaksikan keindahan bawah lautnya.


pantai lombang-lombang
Keindahan pemandangan bawah laut Pantai Lombang-Lombang

Di sore hari, Anda bisa duduk-duduk santai di beberapa gazebo yang ada di sepanjang pantai ini. Selain menikmati suara deburan ombak, Anda juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam yang bisa disaksikan dari pinggir pantai ini.
 
Pantai Lombang-Lombang
Eksotisme senja di Pantai Lombang-Lombang
Objek wisata Pantai Lombang-Lombang masuk ke dalam wilayah Kelurahan Sinyonyoi, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Kota Mamuju membuat objek wisata ini mudah diakses. Dari kota ini, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk tiba di lokasi dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum.
Jika Anda ingin berlama-lama di kawasan wisata ini, ada banyak fasilitas dan akomodasi yang bisa Anda temukan di Kota Mamuju. Di kota ini, Anda akan menemukan banyak penginapan dengan tarif yang bervariasi. Selain itu, Anda juga bisa menikmati sajian kuliner khas Mamuju di warung makan dan restoran yang banyak dijumpai di kota ini.

Demikianlah sekilas info tentang Eksotisme Tempat Wisata Pantai Lombang-Lombang. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda. Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel lain di Jelajah Keindahan Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini.


Load disqus comments

0 komentar