Monday, August 3, 2015

Eksotisme Tempat Wisata Pantai Tanjung Bira

Eksotisme Tempat Wisata Pantai Tanjung Bira - Objek wisata yang menjadi salah satu andalan Provinsi Sulawesi Selatan ini menawarkan banyak daya tarik bagi Anda yang mengunjunginya. Kondisi pantainya yang selalu bersih serta air lautnya yang jernih membuat pantai ini banyak dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun asing. 

Pantai Tanjung Bira
Keindahan pemandangan alam Pantai Tanjung Bira

Salah satu daya tarik yang dimilikinya adalah hamparan pasir putihnya yang lembut seperti tepung. Kondisi ini tentu saja akan membuat Anda merasa nyaman untuk berjemur, bermain pasir, atau sekedar berjalan-jalan sambil menikmati keindahan panorama alam di sekitarnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan beberapa aktivitas lainnya, seperti berenang, diving, dan snorkeling untuk menyaksikan keindahan bawah lautnya.

Pantai Tanjung Bira
Snorkeling sambil menyaksikan keindahan bawah laut Pantai Tanjung Bira

Liburan Anda ke pantai ini akan semakin istimewa karena Anda bisa menikmati indahnya matahari terbit dan terbenam dari lokasi yang sama. Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan panorama alam dari dua pulau yang berada tepat di depan pantai ini, yaitu Pulau Liukang dan Pulau Kambing.  

Pantai Tanjung Bira
Eksotisme sunset di Pantai Tanjung Bira

Objek wisata ini berada di Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan. Jika Anda memulai perjalanan dari dari Kota Bulukumba, jarak yang harus Anda tempuh adalah sekitar 40 km. selain itu, Anda juga bisa memulai perjalanan dari Kota Makassar dengan jarak tempuh sekitar 200 km. 

Jika Anda ingin menginap, di kawasan wisata ini terdapat beragam jenis penginapan, mulai hotel hingga villa. Selain itu, Anda juga bisa menemukan banyak warung makan dan restoran yang menyajikan menu khas daerah ini di sekitar lokasi.

Demikianlah sekilas info tentang Eksotisme Tempat Wisata Pantai Tanjung Bira. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda. Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel lain di Jelajah Keindahan Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini.

Load disqus comments

0 komentar