Tuesday, August 4, 2015

Eksotisme Tempat Wisata Pulau Bulu Poloe

Eksotisme Tempat Wisata Pulau Bulu Poloe - Bagi Anda yang menyukai wisata alam, berlibur ke pulau ini adalah pilihan yang tepat. Hal ini tidak terlepas dari panorama alam pegunungan dan bahari yang dimiliki oleh pulau ini. Kondisinya yang masih sangat alami dan asri semakin menambah eksotisme dari objek wisata ini. 

Pulau Bulu Poloe
Pemandangan alam Pulau Bulu Poloe yang masih sangat asri

Hamparan pasir putihnya yang bersih akan membuat Anda merasa betah untuk berjemur dan bermain-main di sana. Selain itu, pulau ini juga menawarkan daya tarik tersendiri bagi Anda yang menyukai wisata bawah laut. Dengan menyelam, Anda bisa menyaksikan keanekaragaman biota laut yang dimiliki oleh pulau ini. Di kedalaman tertentu, mata Anda akan dimanjakan oleh ikan-ikan yang berwarna-warni yang berkejaran di dekat Anda.

Pulau Bulu Poloe
Pemandangan bawah laut Pulau Bulu Poloe

Daya tarik lain yang bisa Anda nikmati di pulau ini adalah beberapa sumber mata air tawar yang ada di sana. Keberadaan sumber mata air ini tentu saja semakin menyempurnakan eksotisme dari pulau ini. 

Pulau Bulu Poloe
Eksotisme pemandangan alam Pulau Bulu Poloe

Pulau Bulu Poloe berada di Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Jika Anda ingin berlibur ke pulau ini, perjalanan bisa dimulai dari Kota Makassar dengan jarak sekitar 500 km. Dari kota ini, Anda bisa menempuh jalur darat dan udara menuju Malili. Dari kota ini, Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju lokasi dengan menempuh jalur laut. 

Bagi Anda yang ingin mencari makan, di pulau ini terdapat beberapa restoran yang menyajikan menu khas setempat, seperti lobster dan ikan kerapu bakar asli Pulau Bulu Poloe. Selain itu, Anda bisa menemukan penginapan dengan fasilitas yang memadai di Kota Malili dan Kecamatan Noha. 

Demikianlah sekilas info tentang Eksotisme Tempat Wisata Pulau Bulu Poloe. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda. Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel lain di Jelajah Keindahan Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini.


Load disqus comments

3 komentar