Wednesday, August 5, 2015

Eksotisme Tempat Wisata Pantai Talise

Eksotisme Tempat Wisata Pantai Talise - Objek wisata yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Palu ini menawarkan keindahan yang sangat mempesona, baik pemandangan di sepanjang pantainya serta kondisi bawah lautnya. Hamparan teluk serta hijaunya pegunungan yang terlihat jelas dari pantai ini semakin melengkapi pesona tersebut. 

Pantai Talise
Hamparan pasir putih di Pantai Talise

Selain menikmati keindahan alam tersebut, Anda juga bisa bersantai di pasir pantainya dan merasakan hangat air di pantai ini. Pantai ini juga sangat cocok bagi Anda yang menyukai olahraga selancar, ski air, serta beragam olahraga air lainnya. Di sore hari, Anda bisa menikmati indahnya matahari tenggelam dari pantai ini. Keberadaan Taman Ria di objek wisata ini juga sangat mendukung bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan mengajak anak-anak Anda.

Pantai Talise
Eksotisme sunset di Pantai Talise

Pantai Talise membentang di Jl. Rajamoili dan Jl. Cut Mutia Kota Palu, Sulawesi Tengah. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat Kota Palu membuat objek wisata ini mudah diakses. Dari kota ini, Anda bisa mencapai lokasi dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Pantai Talise
Susana malam di Pantai Talise

Bagi Anda yang ingin menginap, sekitar 1 km dari lokasi terdapat beberapa penginapan yang bisa Anda sewa. Selain itu, Anda juga menjumpai banyak warung makan dan restoran di sepanjang jalan menuju objek wisata ini.

Demikianlah sekilas info tentang Eksotisme Tempat Wisata Pantai Talise. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda. Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel lain di Jelajah Keindahan Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini.

Load disqus comments

0 komentar