Wednesday, June 10, 2015

Pesona Alam Tempat Wisata Danau Batur Kintamani

Bagi Anda yang berkunjung ke Pulau Bali, sayang rasanya jika melewatkan objek wisata yang satu ini. Objek wisata tersebut adalah Danau Batur atau yang lebih dikenal dengan sebutan Danau Kintamani. Jika berkunjung ke kawasan wisata ini, Anda akan merasakan suhu udara sejuk permukaan laut di siang hari dan dingin di malam hari.

Pesona Alam Danau Batur
Pesona Alam Danau Batur
(goodbalidrivers.com)
Daya tarik lain yang dimiliki oleh kawasan wisata ini adalah pesona yang sangat indah berupa kombinasi antara Gunung Batur dan hamparan bebatuan hitam dengan Danau Batur yang berbentuk bulan sabit berwarna biru. Danau tersebut berada di sebuah kaldera yang, menurut banyak orang, adalah kaldera terindah di dunia.


Kawasan wisata ini berada di Desa Batur, Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli, Provinsi Bali. Wisatawan yang memulai perjalanan dari Kota Denpasar harus menempuh perjalanan sekitar 3 jam untuk tiba di lokasi wisata ini. Karena lokasinya yang berada di jalan yang menghubungkan Kota Bangli dan Kota Singaraja maka akses menuju lokasi wisata ini sangat mudah untuk dilalui. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi, kendaraan sewaan, maupun angkutan umum.


wisatawan di Danau Batur
Salah satu fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan di Danau Batur
(tourdebali.com)

Anda yang ingin berkunjung ke kawasan wisata ini tidak perlu mengkhawatirkan masalah fasilitas dan akomodasi sebab lokasi wisata ini sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang cukup memadai. Bagi Anda yang ingin menginap, tersedia banyak penginapan dengan beragam tarif yang terjangkau. Selain itu, di sekitar kawasan ini juga terdapat banyak warung makan dan restoran dengan beragam menu makanan.

Senja di Resto Apung Danau Batur
Senja di Resto Apung Danau Batur
(water-sport-bali.com)
Load disqus comments

0 komentar