Friday, June 12, 2015

Tempat Wisata Pantai Tanjung Tinggi

Tempat wisata yang menempati lahan seluas 80 hektar ini memiliki lebar sekitar 5 m dengan hamparan pasir putih yang luas dan bersih. Selain bermain-main di pasir pantai tersebut, Anda juga bisa berenang di air lautnya yang jernih.

Daya tarik lain yang dimiliki oleh pantai ini adalah batu-batu karang dengan beragam ukurannya. Batu-batu karang tersebut bisa Anda gunakan untuk duduk-duduk dan bersantai sambil menikmati keindahan panorama alam di lokasi wisata ini. Selain itu, Anda juga bisa menikmati indahnya panorama sunset dari atas batu-batu karang tersebut.

Panorama Alam Pantai Tanjung Tinggi
Panorama Alam Pantai Tanjung Tinggi
(tamasyaholiday.com)

Sedangkan bagi Anda yang ingin mencoba sesuatu yang lain, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan seperti memancing, bermain jet ski, dan menyelam. Ketika menyelam, Anda bisa menikmati indahnya terumbu karang yang berwarna-warni serta ikan-ikan yang berkejaran di sekitarnya. 

Sunset di Pantai Tanjung Tinggi
Sunset di Pantai Tanjung Tinggi
(images.detik.com)

Pantai Tanjung Tinggi masuk ke dalam wilayah Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung. Karena sulitnya transportasi umum yang menuju objek wisata ini, Anda harus menyewa mobil ataupun motor dari Tanjung Pandan
Bagi Anda yang ingin menginap, di sekitar tempat wisata ini terdapat banyak penginapan dengan tarif yang bervariasi. Selain itu, Anda juga bisa mencari makanan dan minuman di warung-warung yang banyak terdapat di sekitar tempat wisata ini.

Indahnya Bebatuan di Pantai Tanjung Tinggi
Indahnya Bebatuan di Pantai Tanjung Tinggi
(tripadvisor.com)

Load disqus comments

0 komentar