Tuesday, June 30, 2015

Eksotisme Tempat Wisata Pantai Nongsa Batam

Pantai yang memiliki panorama alam yang indah ini merupakan objek wisata yang menjadi kebanggaan Kota Batam. Anda yang berwisata ke pantai ini akan menyaksikan sebuah perpaduan yang unik, yaitu keindahan alam khas pantai dan kemewahan suasana kota yang modern.

Pantai Nongsa
Indahnya pemandangan alam di Pantai Nongsa
(enjoybatam.com)

Daya tarik utama dari objek wisata ini adalah hamparan pasir putihnya yang indah serta kekayaan biota lautnya beraneka ragam. Kondisi ini membuat wisatawan bisa melakukan banyak hal di sana, seperti bermain pasir, berenang, atau bahkan snorkeling. Di sore hari, Anda bisa duduk-duduk di pinggir pantai sambil menyaksikan indahnya matahari tenggelam. Ketika hari mulai beranjak malam, Anda bisa menikmati daya tarik lainnya, yaitu kerlap-kerlip lampu di Singapura yang terlihat indah dari pantai ini. 

Pantai Nongsa
Eksotisme senja di Pantai Nongsa
(holiday2indonesia.com)

Objek wisata pantai ini masuk ke dalam wilayah Kelurahan Sambu, Kecamatan Batam Timur, Kota Batam, Provinsi Riau.  Anda yang ingin mengunjungi pantai ini hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit perjalanan dari pusat Kota Batam. 

Untuk urusan fasilitas dan akomodasi, Anda tidak perlu khawatir. Bagi Anda yang ingin menginap, di sekitar pantai terdapat banyak penginapan, mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang. Selain itu, Anda juga mencari makan di warung makan dan restoran, dengan menu utama seafood, yang banyak terdapat di sekitar lokasi. Sedangkan bagi Anda yang ingin mencari oleh-oleh, tidak jauh dari pantai terdapat sentra kerajinan tangan yang menawarkan suvenir khas daerah ini. 

Pantai Nongsa
Wisatawan bisa menguji adrenalin dengan bermain jetski di Pantai Nongsa
(eddymesakh.wordpress.com)

Load disqus comments

0 komentar