Friday, May 15, 2015

Tempat Wisata Pantai Lagoi


Daya tarik utama dari pantai yang menjadi salah satu objek wisata andalan Provinsi Kepulauan Riau ini adalah pemandangan alamnya yang indah. Pepohonan kelapa yang berjejer di pinggir pantai seolah-olah menjadi pagar bagi hamparan pasir putihnya yang bersih. Di pasir pantainya, Anda bisa berjemur, bermain pasir, atau sekedar duduk-duduk sambil mengedarkan pandangan ke tengah laut.
Sedangkan bagi Anda yang tidak takut terhadap air, aktivitas berenang dan menyelam adalah pilihan yang tepat. Ketika menyelam, Anda akan menyaksikan pemandangan bawah laut yang sangat mempesona.
Selain itu, di dekat objek wisata ini terdapat sebuah sungai yang memiliki panorama alam yang tidak kalah indah, yaitu Sungai Sebong. Anda bisa menyusurinya dengan menyewa perahu nelayan. Selama perjalanan, mata Anda akan dimanjakan oleh indahnya beraneka ragam tumbuhan mangrove dan hewan-hewan liar yang banyak terdapat di sekitar sungai ini.
Objek wisata ini menjadi semakin istimewa dengan adanya resort-resort yang jaraknya hanya ratusan meter dari pantai ini. Di resort ini, pelancong dapat bermain golf, berenang di kolam renang, menikmati spa, melihat keindahan wahana laut, dan melakukan aktivitas seperti diving, snorkeling, dan lain-lain.
Objek wisata Pantai Lagoi masuk ke dalam wilayah Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.  Bagi Anda yang ingin mendatangi objek wisata ini, perjalanan bisa dimulai dari Tanjung Pinang dengan menggunakan dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam. Selain itu, Anda juga bisa memulai perjalanan dari Kota Batam. Dari kota ini, Anda bisa memulai perjalanan dari pelabuhan penyeberangan Telaga Punggur menuju Tanjung Uban. Selanjutnya, perjalanan bisa Anda lanjutkan dengan naik taksi menuju lokasi dengan waktu tempuh sekitar 15-25 menit. 
Bagi Anda yang ingin menginap, di sekitar objek wisata ini terdapat banyak penginapan, mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang. Sedangkan bagi Anda yang ingin mencari makan, di sekitar kawasan wisata ini banyak warung makan yang menyajikan menu khas Bintan, yaitu gonggong dan otak-otak. 
Sumber Gambar: http://jalan2.com/wp-content/themes/Jalan-Main/thumb.php?src=http://jalan2.com/wp-content/uploads//2012/08/119168f0f47251750d98bb85f57e98ff.jpg&w=580&h=390&zc=1&bid=1
Load disqus comments

0 komentar