Friday, May 15, 2015

Tempat Wisata Pantai Losari


Objek wisata yang merupakan pantai sepanjang 1 km ini kebanggaan masyarakat Kota Makassar. Keberadaan anjungan seluas 100 meter persegi di pantai semakin menambah semaraknya suasana di sana. Objek wisata ini sangat ramai dikunjungi pada sore hingga malam hari. Selain menikmati keindahan alam pantainya, Anda yang berlibur ke pantai ini bisa mendapatkan sesuatu yang sangat istimewa, yaitu menyaksikan pesona matahari terbenam dan matahari terbit dari tempat yang sama.
Selain itu, Anda bisa menikmati keindahan pantai ini sambil mencoba berbagai sajian kuliner yang banyak terdapat di anjungan. Hembusan angin yang sepoi-sepoi dan deburan ombak yang menghantam tanggul pantai semakin menambah eksotisme objek wisata ini.
Objek wisata Pantai Losari di Jl. Penghibur, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Lokasinya yang berada tepat di jantung Kota Makassar membuat objek wisata ini sangat mudah untuk diakses.
Anda yang berkunjung ke objek wisata ini tidak perlu mengkhawatirkan masalah fasilitas dan akomodasi. Bagi Anda yang ingin menginap, di Kota Makassar terdapat banyak penginapan, mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang. Sedangkan bagi Anda yang ingin mencari makanan dan minuman, di lokasi wisata ini banyak terdapat warung makan, restoran, serta café yang bisa Anda pilih. Jika menginginkan suasana yang berbeda, Anda bisa mencoba makan di warung-warung terapung yang ada di sana.
Selain itu, Anda juga akan dapat dengan mudah menemukan toko suvenir yang menjual suvenir khas daerah ini, seperti kaus dengan tulisan Pantai Losari dan beragam cenderamata lainnya.
Sumber Gambar: http://www.gocelebes.com/wp-content/uploads/2013/02/Pantai-Losari-Sulawesi-Selatan.jpg
Load disqus comments

0 komentar