Sunday, May 17, 2015

Tempat Wisata Pantai Lasiana

Pantai yang memiliki luas sekitar 3,5 hektar ini mulai dibuka untuk umum pada tahun 1970-an. Kedatangan Anda di pantai Lasina Kupang ini akan disambut oleh udara yang sejuk dengan angin yang sepoi-sepoi. Kondisi ini disebabkan oleh tumbuhnya pepohonan kelapa dan pohon lontar di pinggir pantainya.
Anda yang berlibur ke objek wisata ini bisa melakukan beragam aktivitas seperti bermain di hamparan pasir pantainya yang putih bersih serta berenang di air lautnya yang biru dan berombak kecil.

Panorama alam yang indah di pantai ini tidak terlepas dari adanya perpaduan antara hijaunya perbukitan dan bentangan pantai yang landai. Kondisi ini tentu saja sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan menghilangkan rasa penat setelah bergelut dengan aktivitas Anda sehari-hari.
Objek wisata ini berada di Kecamatan Kupang Tengah, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Jaraknya yang hanya sekitar 12 km dari Kota Kupang membuat pantai ini mudah diakses oleh wisatawan yang ingin mengunjunginya. Selain itu, kondisi jalannya juga cukup bagus dan nyaman untuk dilalui oleh kendaraan bermotor. Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi, ada banyak angkutan umum yang siap mengantarkan Anda menuju lokasi.
Meskipun tidak memiliki fasilitas yang cukup memadai, Anda yang ingin menginap di pantai ini tidak perlu khawatir. Di sana, ada beberapa home stay yang bisa Anda sewa. Selain itu, Anda juga bisa mencari makan dan minuman di warung-warung yang ada di sekitar pantai. Untuk urusan oleh-oleh, Anda bisa mendapatkannya di beberapa kios cenderamata yang berada tidak jauh dari pantai. 
Sumber Gambar: http://beritadaerah.co.id/wp-content/uploads/2013/09/Pantai-Lasiana4.jpg
Load disqus comments

0 komentar