Friday, May 22, 2015

Tempat Wisata Pantai Dreamland

Pantai Dreamland
Objek Wisata Pantai Dreamland tidak kalah bersaing dengan Pantai Kuta ataupun Pantai Sanur. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari beragam pesona yang menjadi daya tariknya. Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Pantai Dreamland adalah hamparan pasirnya yang berwarna putih dan ombaknya yang bergulung-gulung besar sehingga sangat cocok bagi wisatawan yang menyukai olahraga selancar.

Lokasinya yang berada di balik tebing membuat pantai ini menjanjikan ketenangan tersendiri. Oleh karena itu, wisatawan bisa menikmati indahnya pemandangan di pantai ini dengan menyewa kursi yang dilengkapi payung pantai sambil menikmati segarnya es kelapa muda. Selain itu, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas lain seperti berenang, berjalan-jalan sambil bermain pasir, atau bermain.
Pemandangan di sekeliling pantai ini juga tidak kalah mempesona. Tebing-tebing karang terjal yang ada di kawasan ini menyajikan pemandangan ceruk-ceruk karang yang menakjubkan. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati indahnya pesona matahari tenggelam di sore hari.

Pantai Dreamland

Secara administratif, Pantai Dreamland masuk dalam wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Bagi wisatawan yang datang ke Bali dengan pesawat terbang, perjalanan menuju kawasan wisata ini membutuhkan waktu sekitar 45 menit. Sedangkan bagi Anda yang berangkay dari Jimbaran, perjalanan menuju lokasi wisata ini bisa ditempuh dalam waktu 30 menit. Wisatawan bisa menggunakan kendaraan pribadi, angkutan umum, atau menyewa kendaraan.
Di objek wisata Pantai Dreamland terdapat kafe dan pedagang makanan serta minuman ringan sehingga bagi Anda yang tidak membawa bekal tidak perlu khawatir terkait dengan masalah makanan. Jika ingin berlama-lama di kawasan wisata ini dan mencari penginapan, Anda akan menemukan banyak penginapan dengan tarif yang bervariasi di sekitar kawasan wisata pantai ini.
Sumber Gambar:
1. http://www.wayantulus.com/wp-content/uploads/2010/12/foto-pantai-Dreamland.jpg
2. http://fantasticbali.com/galleries/product/IDBA0000095/Pantai-Dreamland-2.jpeg

Load disqus comments

0 komentar