Friday, May 15, 2015

Tempat Wisata Pantai Mutun


Daya tarik utama dari objek wisata pantai ini adalah panorama alamnya yang indah berupahamparan pasirnya yang putih bersih dengan latar laut biru. Di pasir ini, Anda dapat dengan nyaman bermain-main pasir, berjemur, atau bermain voli dan sepakbola pantai. Selain itu, ombaknya yang tidak terlalu besar juga akan menggugah keinginan Anda untuk berenang.

Sedangkan bagi Anda yang ingin mencoba wahana lain, di objek wisata ini terdapat fasilitas flying fox, banana boat, atau kano yang bisa Anda coba. Di samping itu, Anda juga bisa menyusuri pantai dengan naik kuda. Setelah puas menikmati keindahan di pantai ini, ada satu tempat lagi yang harus Anda datangi, yaitu Pulau Tangkil. Pulau ini hanya berjarak sekitar 1 mil dari Pantai Mutun. Di pulau yang memiliki luas sekitar 16 hektar ini, mata Anda akan dimanjakan oleh pemandangan alam yang sangat indah. Selain pasir pantainya yang berwarna putih, deretan pohon kelapa dan pohon bakau semakin menambah indahnya pesona dari pulau ini.
Objek wisata Pantai Mutun berada di Jl. Pematang Rinjing, Desa Sukajaya, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Bagi Anda yang ingin berwisata ke pantai ini, perjalanan bisa dimulai dari Kota Bandar Lampung. Dari kota ini, Anda harus menempuh jarak sekitar 25 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.
Bagi Anda yang ingin berlama-lama di objek wisata ini, ada beberapa penginapan yang bisa Anda sewa. Sedangkan bagi Anda yang ingin mencari makan, di sekitar lokasi wisata ini juga terdapat banyak warung makan dan restoran dengan menu yang menggugah selera.


Load disqus comments

0 komentar