Tuesday, May 12, 2015

Tempat Wisata Pantai Karang Hawu


Pantai Karang Hawu
Jika Anda berkunjung ke Sukabumi, sayang rasanya kalau Anda tidak menyempatkan diri untuk berwisata ke Pantai Karang Hawu. Salah satu ciri khas dari kawasan wisata pantai ini adalah karang dan tebingnya yang menjorok ke laut. Untuk itu, Anda yang kebetulan berkunjung ke Sukabumi harus menyempatkan diri untuk menikmati keindahan panorama objek wisata alam ini.
Pantai Karang HawuSelain hamparan pasir putihnya yang bersih, kawasan wisata Pantai Karang Hawu juga menawarkan daya tarik lain, yaitu panorama alamnya yang indah. Dua pegunungan, yaitu pegunungan Winarum dan pegunungan Rahayu, yang berada tidak jauh dari bibir pantai semakin menambah eksotisnya panorama alam di pantai ini. Anda yang berkunjung ke pantai ini bisa melakukan beberapa aktivitas, seperti bermain pasir, berjalan santai, atau sekedar duduk-duduk sambil menikmati udaranya yang sejuk serta indahnya tebing karang yang ada di sana. Aktivitas lain yang bisa Anda lakukan adalah surfing, berenang, dan memancing.
 Objek wisata Pantai Karang Hawu berada di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Propinsi Jawa Barat. Akses menuju kawasan wisata ini sangat mudah karena bisa dilalui oleh kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Bagi Anda yang menggunakan jasa transportasi bus, perjalanan Anda bisa dimulai dari Terminal Pelabuhan Ratu. Jarak yang harus Anda tempuh dari terminal ini adalah sekitar 14 km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit.
Anda yang berwisata ke Pantai Karang Hawu tidak perlu khawatir mengenai fasilitas dan akomodasi. Di kawasan wisata ini, Anda bisa menemukan beragam hotel dengan tarif yang terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa menemukan fasilitas lain seperti mini market, warung makan, warung telekomunikasi, mushala, area parkir yang luas, tempat persewaan peralatan surfing, dan kios suvenir.
Load disqus comments

0 komentar